Sunday, December 14, 2008

Sms Gratis Bagi Pengguna INDOSAT

Perang Tarif termurah, hanya itu yang bisa saya ungkapkan. Bagi pengguna sim card M3 dan sejenisnya (INDOSAT). Anda dapat sms gratis selamanya di Indosat, bagi kalian yang sering menatap internet dan saat itu pula anda tidak memiliki pulsa, anda bisa memanfaatkan layanan ini. Ingin tau bagai mana cara pendaftarannya.... Mudah saja kok.

Buka http://indosat.com
Setelah itu pilih tombol register.















Setelah itu anda akan masuk pada Layanan Pembatasan Tanggung Jawab.
Centang kolom kecil di bagian bawah.
















Setelah itu anda akan menuju ke Layanan Member.
Isi nama anda dan cek kesediaan. Isi password dan confirm password. Isi Code sesuai dengan gambar yang tersedia dan klik Continue.














Register Step 1.
Anda harus memilih jenis sim card anda, dan isikan no. Phonesel anda. Setelah itu klik Register.











Register Step 2.
Setelah melakukan registrasi yang pertama, anda akan mendapatkan kiriman code melalui HP (Hand phone) anda. Isi kan code hasil step 1 tadi di kotak Passkey dan isi kan Code sesuai dengan gambar yang tertera. Klik register.











Setelah itu anda akan masuk pada kolom Manage Account, klik Your Home. Setelah itu anda akan memasuki layanan dengan berbagai fiture. klik tulisan Grab free SMS.













Setelah itu anda akan memasuki kotak FREE SMS. Seperti dengan mengirim eMail, anda harus memasukkan no.phoen tujuan anda (di awali dengan kode daerah 628573157xxxx). Tulis kan pesan anda, dan Tidak lupa masukkan Code sesua gambar yang tertera. Jika pesan sms anda berhasil maka akan muncul kata bertuliskan Pesan Suksen, dan sebaliknya jika gagal atau kode salah maka akan muncul kata bertuliskan code viled.



















Ingat, sehari hanya dapat mengirimkan sms ± 10. Untuk hari berikutnya anda dapat melakukan layanan ini lagi. Dan..............!!! Selamat mencoba. Semoga hari² anda berarti.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya.