Sunday, December 28, 2008

Robert Plant

Aku Tak Punya Masalah Dengan Led Zeppelin, "itu lah yang di unkapkan oleh Robert Plant".

Mantan vokalis Led Zeppelin, Robert Plant mengaku keputusannya tidak ikut bergabung dengan reuni Led Zeppelin sama sekali tak ada hubungannya dengan masalah pribadi. Ia mengaku tak pernah ada perselisihan dengan anggota Led Zeppelin yang lain.

Led Zeppelin yang populer lewat tembang Stairway To Heaven itu sempat mengadakan konser reuni sekitar Desember 2007 lalu. Kesuksesan konser ini membuat para anggota Led Zeppelin ingin melanjutkannya dengan tur dan peluncuran album baru. Sayangnya ide ini tak disambut oleh Robert Plant yang memilih bersolo karir.

Beberapa pengamat memperkirakan bahwa ada masalah pribadi antara Robert Plant dengan anggota Led Zeppelin yang lain. Rumor ini segera ditepis oleh Plant yang mengatakan bahwa ia sekarang memilih jenis musik yang berbeda dengan musik yang dimainkan Led Zeppelin.

"Aku masih sering bertemu Jimmy Page dan ia sangat mendukung apa yang aku lakukan sekarang. Sayangnya kami berada di 'tempat' yang berbeda sekarang dan ada saat di mana orang harus melakukan hal yang berbeda untuk tetap bisa maju," papar Plant yang terakhir berkolaborasi dengan Alison Krauss.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya.