Wednesday, November 26, 2008

Cara Mudah Menambah Teman atau Relasi

Perkembangan jaman sudah merubh gaya hidup. dari gaya hidup yang sederhana menjadi luar biasa. Yang semulanya tidak mengenal apa-apa sekarang mengenal apa saja. Anak SD (Sekolah Dasar) samapai yang sudah berkerja pun mengenal dengan situs-situs untuk mereka berkumpul dengan teman-teman mereka (eee.....lebih jelasnya teman maya. eits bukan Luna Maya lho yach...).
Untuk yang suka mencari teman, sahabat, pacar, relasi dll. melalui internet. Saya sarankan Untuk tidak terlalu mengumbar sesuatu yang berlebihan. Apalagi soal Privasi (seperti foto anda yng hot and apalach...?), jangan terlalu di umbar or di sebarkan di halayak umum. Terlalu bahaya untuk member anda sekarang. Karna jalan fikiran seseorang selalu berbeda. Memang tidak semua orang jahat itu selalu jahil dengan apa yang kita miliki. Tapi apa tidak sebaiknya kita lebih berhati-hati.

Ini adalah salah satu web site's untuk yang doyan nongkrong dan yang memiliki member terbanyak...
Komunitas friendster
Komunitas Facebook
Komunitas Bergaul
12Frenz Mobile Community
Dari beberapa situs diatas, tak lengkap rasanya kalo tidak memiliki YM (Yahoo Messenger, sebaiknya anda jangan tanya apa itu Yahoo Messenger)

Okay dech, saya jelaskan sedikit tentang Yahoo Messenger. Yahoo Messenger (YM) merupakan salah satu messenger yang paling dipakai untuk berkomunikasi via media teks (chat) secara online. Dengan menggunakan YM Anda dapat berkomunikasi dengan teman, saudara atau relasi.
Untuk yang belom memiliki program YM ini, bisa didownload langsung di situsnya.
Yahoo Messenger

Nah Selamat mencoba dan kumpulkan teman beserta relasi yang lainya, sebanyak-banyaknya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya.