Monday, December 13, 2010

/rif Memukau dan Hipnotis /rakjat-nya


Send Messege and Comment in My. My eMail or free Settings Account Click or free Premium Premium for Free Member Rapidshare, megaupload, and more AW.Survey $6.00 Welcome Survey After Free Registration!




Surabaya - Band rock papan atas /Rif berhasil menghipnotis ratusan penonton konser Coca-cola Soundburst yang digelar di pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Sabtu (11/12).




Band rock asal kota kembang Bandung yang dibentuk tahun 1992 tersebut membawakan sejumlah lagu hitsnya. Diantaranya, Dan Duniapun Tersenyum, Fight, Dunia dan Lo Toe Ye.

"Kita disegarkan malam ini, mana suaranya Surabaya, mana suaranya bonek," teriak Andi /Rif diatas panggung.

Tak ketinggalan band yang terdiri dari Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Ovy (gitar) dan Tedy (bass) membawakan lagu jagoannya Radja.

"Kalian mau lagu apa malam ini, kita mau bawakan lagu ini kalau kalian tidak tahu lagu ini silahkan kalian untuk pulang malam ini juga," ujar Andy seraya membawakan lagu Radja yang diiringi teriakan penonton.

Acara ini berlangsung sejak bulan Oktober lalu yang dimulai dengan tur musik di Bandung (31/10), Balikpapan (7/11), Palembang (14/11), Medan (28/11) dan Denpasar (28/11) dan Surabaya sebagai puncaknya hari ini.

Perjalanan konser musik ini juga menjadi ajang musik dan kompetisi band yang digelar di 8 kota besar di Tanah Air.



Blog Advertising

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya.