Wednesday, January 21, 2009

"Wanita Racun Dunia"

Siapakah wanita itu...? "maaf maksud saya Perempuan", Mungkin di sini dia sebagai makhluk Tuhan yang terlihat sempurna, tapi tak semuanya sempurna.
Ada pepatah bilang kalau surga ada di telapak kaki IBU yang lebih identik sebagai Perempuan. Memang, kita harus patuh dan menghargai sosok IBU dari pada sosok seorang Ayah. Tapi kalo Perempuan dalam tanda kutip Pacar atau seseorang yang kita sayangi selain IBU, sebaiknya jangan terlalu memujanya kalau tidak ingin sakit hati. Dan terpuruk di dalam, kesuraman untuk selamanya.

Mungkin seorang Kaum Pria cenderung dengan sosok Playboy, tapi untuk Pria yang begitu mencintai Perempuan pasangannya, dia tidak akan berpaling ke lain hati. Menurut semuanya yang terjadi, kaum peria yang setia terhadap kekasihnya lebih besar dari pada kaum perempuan, sekitar 70% kaum peria lebih mencintai pasangannya dan selalu untuk setia.
Sedangkan kaum Perempuan lebih cenderung terlihat setia dan tak ingin di khianati, tapi saat sang pacar ikutan setia dan sang perempuan merasakan kebosanan dia tak segan-segan untuk mencari yang lain. Meskipun sudah memiliki pasangan saja, kaum perempuan masih bisa-bisanya melirik cowo sana kemari.

Seberapa besar cinta kalian sama pasangan kalian cobalah untuk saling mengisi, jujur jikalau adapun sedikit masalah. Tak ada sedikit kata rahasia-rahasiaan, ungkapkan segala keluh-kesa yang ada di jiwa kalian terhadap pasangan kalian. Kunci pokok dalam berpasangan menurut saya sich kejujuran, tak ada satupun dari kita dalam berpacaran yang menyimpan kata-kata rahasia.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya.