Wednesday, January 21, 2009

My and More.... 01

Dear blogs........! rasanya aq pengen teriak dan kembali ke masa-masa q yang dulu, di mana masa q yang bebas, bisa laku'in apapun. Mau minum-minuman keras sesukanya, mau Jankis kapanpun bisa. Tapi aq dah janji ga mau ngelaku'in semua itu.

Di taon ini rasanya berat bagi q, segala macam musibah menimpa q. Dari Ayah yang tiada, Eyang yang sakit keras dan sekarang di rawat di rumah sakit, Hingga Pacar yang selama ini aq sayangi dan selalu aq percayai menghianati q.

20 Januari 2009, pada jam 18:00 WIB, cewe q dateng ke ruko q "warnet and studio foto" mulanya aq senang (sapa yang ga senang kalau di kunjungi paacarnya), tapi lambat laun saat pukul 21:00 WIB dia bilang sesuatu, "kira-kira ngomong apa yach, aq lupa nich. Ga jadi cerita dech...!" hahhaha..

Dia bilang kalau bulan kemaren "Desember" dia selingkuhin aq, dia khianatin aq. Aq kecewa, kecewa banget, aq coba setia sama dia, selalu jujur ama dia. Pacaran dah lama sekitar 6 taonan. Tapi semuanya ternoda hanya karna pengkhianatan...........

Aq ga bakalan marah sama dia, aq ga bisa marah, sudah terlanjur sayang...... Malah teman-teman q yang selalu mensuport dan mendukung q dari belakang bilang "Goblog banget sich loe...di khianatin diem aja..!mana arief yang dulu, arief yang selalu gantel dan ga mau di perbudak cewe...?" Saat mereka bilang itu aq diem, aq ga bisa berkata sepatah kata pun. Aq pun merasa malu, aq dah janji ga bakalan marah lagi.

Saat Ayah q meninggal pada bulan Januari 2009 kemarin sebenarnya aq marahan ama beliau, aq mutusin ga ketemu lagi ama beliau sejak taon 2008 kemaren. Udah satu taon, lha kok malah beliau ninggalin aq, ninggalin aq untuk selamanya.....

Saat Eyang q sakit, itu juga merasa aq penyebabnya...! kucing kesayangan q PUSSY kemaren ga pulang dari rumah. Dia hilang, sebelum menghilang, si PUSSY sering di marahin sama Eyang, makannya aq marah sama Eyang dan ga mau ngomong. Mungkin karna rasa bersalah, Eyang Putri selalu mencari PUSSY. Setelah Shalat subuh, sebelum shalat maghrib dan sesudah shalat duhur, beliau selalu mencari PUSSY. Dan hingga akhirnya beliau sakit dan sekarang ini beliau di rawat di rumah sakit.

Untuk cewe q, aq ga mau marah lagi, maaf kalau aq ada salah, dan aq kurang bisa ngebahagiain kamu, dan sehingga kamu selingkuhin aq. Maafkan aq yach.....maaf banget. Jadi ga sah dipikirkan, aq ga bakalan marah, wajar cewe cantiq banyak yang suka, tinggal kamu sendiri yang menanggapinnya. Thanks untuk semuanya Chayank. Makasih atas Tindakanmu yang menghianatin aq. Thanks Alot.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya.