Wednesday, March 25, 2009

"jikuNspraiN" - Colors Cafe' PUB & Restaurant ~Surabaya

Send Messege and Comment in My. My eMail or free Settings Account Click or free Premium Premium for Free Member Rapidshare, megaupload, and more AW.Survey $6.00 Welcome Survey After Free Registration!


JIKUNSPRAIN adalah sebuah kelompok band beraliran rock yang digawangi gitaris /rif, Jikun, dan personel lainnya seperti, Oktav (bas) Megadalle (vokal mantan Tik Band) serta Bima (drum). Grup ini pernah mengeluarkan album pertamanya berjudul "Jikunsprain" di tahun 2008.

Band yang terbentuk tahun 2007 ini, kembali lagi meluncurkan album kedua berjudul "Sprained". Sebagai musisi, Jikun terus berkreasi. "Kami tidak akan berhenti bermusik meski kelompok band ini bisa dikatakan pendatang baru," ujar Jikun mewakili rekan-rekannya.

Secara pribadi, kata Jikun, sebagai musisi harus mengembangkan terus dunia musik yang dipijaknya. "Apa pun kami akan tetap di aliran rock, karena kami besarnya di rock, jadi tidak mungkin pindah jalur," ucap Jikun saat ditemui di Hard Rock Kafe Ex Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

Lalu bagaimana kiprah Jikun di grup /rif? Dia mengaku masih mementingkan kegiatan grup /rif jika menerima dua tawaran manggung. "Membentuk grup baru atas izin anak-anak /rif, terutama Andi /rif, dia menyarankan untuk membentuk band baru agar kreativitas tetap jalan," ungkap Jikun perihal statusnya yang mendua.

Dalam album kedua Jikunsprain, berisikan tujuh lagu dan terdapat tiga lagu dari album pertama yang diaransemen ulang yang diciptakan Jikun. Masa perampungan album dikerjakan selama dua bulan di Bandung. Rencananya, kata Jikun alias Adji Pamungkas, grup ini akan promo di berbagai kota seperti di Bandung (17 Maret Fame Station), Surabaya (24 Maret di Colors), Makassar (28 Maret di M Club), Hard Rock Kafe Bali), dan di Yogyakarta (31 Maret di Bishe)



Blog Advertising

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya.